Senin, 15 Agustus 2011

TERUNTUKNYA :')

>> PART 1

              Hari itu masih pada bulan ramadhan tahun 2010, tak jauh berbeda dengan rmadhan sebelumnya, hanya hari itu aku 1 tingkat lebih tinggi , second grade accounting class, yaa aku sekarang duduk dikelas XI. akuntansi di SMK ... namaku, trigadis, biasanya meeka memanggilku gadis, diramadhan tahun ini, sekolahku mengadakan sanlat, Berbeda! yaa.. menurutku, sekarang aku mulai aktif diberbagai acara sekolah, dibanding tahun  lalu, aku hanya bisa duduk menjadi penonton setia memandangi kaka kaka kelasku yang sibuk, dan 8ups.. ya satu sosok yang menurutku indah.. makhluk adam , ciptaan allah.. dari situ aku mulai merasa berbeda ..
           *flashback
               Keadaan sekolahku setiap harinya tidak begitu ramai, ataupun sepi, tetapi cukup lah menghibur hari-hariku dan teman temanku, dikejauhan di ujung kelas bangunan sekolahku, kulihat "dia" berdiri di balcon kelasnya bersama teman"nya tertawa, tersenyum, dan sesekali memandangi kelas dimana tempat pacarnya berada, miris memang hatiku melihatnya, yaa.. aku hanya bisa terdiam menelan ludah, meliaht peristiwa itu.. memandanginya pun sudah bahagia untukkuapalagi melihatnya tersenyum,.. pernah sesekali kita berpapasan, tapi tak kuasa aku pandangi matanya, aku hanya tertunduk, menurutku aku tdak pantas mengenalnya lebih jauh."dia" terlalu sempurna untukku, melihatnya seakan terhipnotis, membuat orang yang melihatnya seakan terpelet akan pesonanya, tak hanya diriku, tapi teman ta\emanku juga merasakan hal yang sama,
aku hanya mengaguminya ......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar