Sabtu, 22 Januari 2011

AKU TELAH SALAH

assalamu'alaikum .. kemaren gu baru aja ngehadirin acara KSR (komunitas sahabat rohis) banyak pelajaran yang gu dapet dari sana, ternyata gu hidup itu banyak bgt bikin dosa, tapi gu ga pernah sadar, ternyata gu uda banyak berzinah, (maaf) bukan berzinah yang "itu" yang kalian maksud, tapi zinah kecil dari mulai mata, tangan bahkan kalian tau sms pun bisa dijadikan zinah , ( astaghfirullah aladzim ) maafkan hambamu ini ya allah ...


ingin rasanya aku jauh darinya agar aku bisa dekat denganmu ya Robb, tapi apa dayaku.. beri aku kekuatn untuk jalani semua tanpa ada rasa takut atau keinginanku yang akan menjerumuskanku sendiri ya robb..
 untuk kamu, kamu pun pasti mengerti ini kan , maafkan aku kalo aku sedikit menjauh, aku cuma ingin yang terbaik untuk kita, jangan biarkan aku ataupun kamu berbuat dosa yang kita pun ga sadar kalo kita telah salah, mungkin aku lebay atau apa, kalau dilihat dari yang lain, kita bahkan ga ada apa-apany, tapi sadarkah kita telah salah, hubungan yang kita jalanin ga ada dalam kamus Al-Qur'an , aku salah ya allah .. aku salah telah mencintai dia ,,
     sanggupkah aku untuk jauh darimu ,, ya aku sanggup !! tapi yang aku ga sanggup ialah jauh dariMu ya robb .. maafkan dosa u ini :'(
beri aku kekuatan untuk memilih pilihan ku sendiri, jalan ku atau jalan indah mu ya allah , SUBHANALLAH ...

1 komentar:

  1. tidak ada yang salah jika kita mencintai seseorang, karena mencintai itu adalah fitrah dan nikmat dari sang pemilik hati ini..
    yang salah juga kotor bukan saat mencintai tapi cara penyalurannya..
    semoga kita termasuk golongan yang Allah selamatkan :)

    BalasHapus